Tabrakan Nyaris Masuk Jurang


Lumajng,Memo
Kurang hati – hati sat hendak membelok, dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan Raya Desa/Kecamatan Senduro kemarin malam pukul 18.30 (WIB). Akibatnya salah satu pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.
Sejumlah saksi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda jenis Yamaha yupiter dengan Nopol N 2515 YN yang dikendarai oleh Danis (27), asal Dusun Pusung Dukur, Desa Argosari, Kecamatan Senduro dari arah barat ketimur dengan kecepatan  cukup kencang.
Sampai disimpang jalan menuju ke arah Desa Jambekumbu, Pasrujembe tiba – tiba belok kekanan tanpa melihat situasi didepannya, disaat belok kekanan tersebut dari arah berlawanan, meluncur sebuah sepeda motor model Mega Pro dengan Nopol L 4027 ES yang dikendarai oleh Angga (21), asal Dusun Sumberejo, Desa/ Keca,matan Senduro dengan kecepatan sama.
Jarak keduanya sangat berdekatan, membuat pengendara sepeda motor Mega pro dari arah timur panik sehingga tidak bisa mengendalikan setirnya. Akibatnya, tabrakanpun tak terhindarkan. Akibat benturan keras keduanya, dua pengendara sepeda motor  terpelanting ketengah jalan, bahkan salah pengendara nyaris masuk jurang.
Peristiwa ini membuat orang yang melihatnya langsung berhamburan mendatangi lokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan terhadap kedua korban,  ketika melihat kedua pengendara sepeda motor sama – sama bermandikan darah, tanpa membuang waktu, saat itu juga keduanya dilarikan ke Puskesmas setempat.
Namun karena salah satu dari pengendara mengalami luka cukup serius, akhirnya seketika itu terus dirujuk ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang. Sementara  korban yang satunya tetap dirawat di Puskesmas Senduro, selain hanya mengalami luka ringan, pihak keluarganya memaksa untuk dirawat di Puskesmas saja.
Tak lama kemudian petugas dari Satlantas Polres Lumajang tiba dilokasi dan kemudian terus melakukan olah TKP, usai melakukan olah TKP petugas terus mendatangi kedua korban di Puskesmas Senduro untuk dimintai keterangan seputar kejadian.
Keterangan yang berhasil dihimpun dari petugas Satlantas, luka paling parah di alami oleh Danis “Danis mengalami luka robek di dahi dan patah tulang ditangan, serta memar di bagia tubuhnya, sedang Angga hanya mengalami luka ringan pada beberapa bagian anggota tubuhnya, kini keduaanya masih dalam perawatan pihak medis.” Tuturnya petugas.(cw7)